Stay Tuned!

Subscribe to our newsletter to get our newest articles instantly!

Kampung Inggris

Lokasi Foto Paling Favorit di Mr.BOB Kampung Inggris

Kampung Inggris Pare Kediri jadi tempat ideal buat belajar Bahasa Inggris, tempat ideal buat learn everythingeverywhere- every time. ∧_∧ Banyak banget moment yang perlu kamu abadiin selama kamu disini. Biasanya sih moment terbaik muncul karena dua hal. Pertama Temen yang spesial dan Tempat spesial.

Tak kalah dari Pare, secara umum Mr.BOB Kampung Inggris juga punya banyak tempat yang spesial  buat foto. Apalagi didukung dengan suasana di Mr.BOB yang fun dan .. hasilnya great excellent bukan?

Baca Juga : 4 Fakta Unik Tentang Kampung Inggris

Berikut ini kita rangkum beberapa Lokasi Foto Paling Favorit di Mr.BOB Kampung Inggris :

1.) Front Office

Tempat ini adalah tempat pertama yang akan kalian temui saat di Mr.BOB kampung inggris, banyak yang lalu-lalang ditempat penting ini entah urus keperluan administratif atau malah berfoto..

Saran dari mimin sih kalo foto disini pas sore atau malam aja biar ga kepanasan, hehee..

2.) Waroeng Mr.BOB

Di Mr.BOB kampung inggris juga ada cafe loh.. excelent bukan? habis cape dan penat belajar didalem kelas bisa langsung cuss refresing sambil minum kopi di Waroeng Mr.BOB. Tempat ini nyaman banget buat sekedar ngorol-ngobrol santai, berburu foto instagramable  atau bahkan karaoke lepas didepan pengunjung.

3.) Main Hall

Tempat ini luas, makanya banyak kegiatan massal dilakukan di tempat ini. Misalnya nih Welcoming Party, Confident Show, dan Periodic Meeting. Temukan sudut terbaik untuk foto kamu dan wallaa..

4.) Center Garden

Lokasi  favorit semua orang untuk berfoto-ria tempatnya asri, terdapat beberapa tatanan bunga dan ikonik center garden yaitu pohon kamboja nya.. tempat ini cukup luas untuk foto berkelompok. Lokasi dominan untuk foto biasanya tepat ditengah taman menghadap contured wall.

5.) Kelas

Tempat yang pasti kalian kunjungi selama di Mr.BOB, kelas interaktif membawa suasana yang cocok untuk semua jenis mood program belajar, program seru-seruan seperti speak up 1 atau tic talk hingga kelas dengan konsentrasi tinggi seperti preparation toefl.

Semua suasana kelas layak diabadikan!! , beberapa kelas bahkan dibubuhi lukisan mural penuh motivasi. Pastinya makin kece bukan kalo ambil foto waktu di kelas, temen spesial dapet tempat spesial juga dapet.

6.) Lorong Pelangi

Tempat dimana imajinasimu dan memori indah masa kecilmu diuji. Sebelum kekelas, kamu bakal nemuin lorong dengan warna mencolok yang ditata hampir seperti pelangi – alasan disebut lorong pelangi- eits jangan bayangkan seperti pelangi yang kamu temuin waktu kamu taman kanak-kanak dulu yaa.

Itu dia guys, beberapa lokasi favorit di Mr.BOB Kampung Inggris buat take foto. Udah pernah foto disana belum?..Buruan deh, ke Mr.BOB kampung Inggris. Tempat super seru buat belajar Bahasa Inggris. ∩_∩

Avatar

admin

About Author

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Kampung Inggris

Mr.Bob Kampung Inggris Fashion Week !!

Kampung Inggris – Well, hari ini di depan kelas Mr.Bob ada yang beda nih yang biasa polosan, mendadak di gelar
Kampung Inggris

Happ11ness Bareng Mr.BOB Kampung Inggris (11th Anniversary

  • September 18, 2022
Kampung Inggris – Happy birthday to you, happy birthday to you, yass selayaknya pesta ulang tahun anak anak lagu perayaan