Kampung Inggris

6 Kuliner Worth It ala Kampung Inggris, Ada yang Baru!!

Kampung Inggris – Siapa nih yang pernah ke Kampung Inggris? Yaps, Kampung Inggris emang udah terkenal bgt lho jadi salah satu tempat recomended buat kursus plus menikmati holiday karena disini banyak nawarin tempat kuliner worth it ala Kampung Inggris yang bisa temen-temen coba. Well, Kampung Inggris lokasinya ada di Kediri, Jawa Timur dan sering juga disebut dengan Kampung Inggris Pare.

Temen-temen bisa milih berbagai paket kursus bahasa Inggris yang recomended buat ningkatin skill berbahasa Inggris. Fyi, setelah ditetapkan jadi lokasi eduwisata, pengembangan Kampung Inggris makin pesat which is jadi peluang masyarakat bikin berbagai usaha tempat kuliner. Nah, berikut ini adalah tempat kuliner worth it ala Kampung Inggris lengkap sama reviewnya yang udah kita rangkum khusus buat kamu!

Baca juga : Daftar Vocabularies ala Jaksel yang Bikin Kosakata Kamu Makin Slay

Review Tempat Kuliner Worth It Ala Kampung Inggris yang Wajib Untuk Dikunjungi!

Anyway, saat lagi jalan-jalan atau holiday pasti nggak lengkap rasanya kalau nggak incip-incip berbagai kuliner di tempat wisata tersebut. Kamu nggak bakal kesulitan nyariin tempat makan because masyarakat biasanya manfaatin objek wisata buat buka usaha kuliner yang bisa dikunjungi sama pelancong dari berbagai daerah.

So, buat kamu yang berencana berlibur atau kursus di Kampung Inggris Pare nggak ada salahnya mampir di tempat kuliner worth it ala Kampung Inggris. Menariknya, Kampung Inggris benar-benar memberdayakan seluruh masyarakatnya buat pake bahasa Inggris lho dalam kehidupan sehari-hari, amazing banget. Temen-temen bakal nemuin banyak penjual yang bertransaksi pake bahasa Inggris which is kamu juga akan dipaksa dan dituntut untuk memiliki skill conversation yang fasih.

Btw, temen-temen bisa milih lembaga kursus yang sesuai dengan kebutuhan dan budget yang dimiliki contohnya di Mr.Bob Kampung Inggris. Biasanya nih, lembaga di Kampung Inggris udah nyediain camp buat temen-temen yang lagi kursus, apalagi vibes Kampung Inggris kayak kampus pada umumnya. Banyak orang dari berbagai daerah dateng kesini pas holiday atau akhir tahun buat ningkatin skill bahasa Inggris sekaligus berwisata.
So, yuk simak rekomendasi dan review tempat kuliner worth it ala Kampung Inggris yang wajib buat kamu datengin pas kursus atau wisata kesini:

1. Ayam Geprek di Warung Singgahan

Kuy merapat buat kamu penggemar ayam geprek, wajib bamget nyobain kuliner worth it ala Kampung Inggris yaitu sepaket ayam geprek dan es teh dengan harga murah banget di Warung Singgahan. Lokasi Warung Singgahan ini bisa kamu datengin di Jl. Brawijaya No.4 berdekatan sama Krisna Swalayan. Actually, temen-temen bisa nemuin menu ayam geprek di dimanapun tapi di Kampung Inggris, ayam geprek Warung Singgahan paling recommended.

Temen-temen bisa nikmatin sepaket ayam geprek sama sambal yang mantap dilengkapi nasi dan lalapan plus segelas es teh dengan harga cukup terjangkau yaitu sekitar ceban alias 10 ribu rupiah aja. Jangan sampe kamu kehabisan ya because Warung Singgahan ini jadi favorit para wisatawan yang lagi kursus di Kampung Inggris Pare atau sekedar pengen berlibur karena tempatnya cukup luas dan suasananya yang adem bikin betah.

2. Soto Lamongan di Pak Wo

Next, kuliner worth it ala Kampung Inggris selanjutnya yaitu Soto Ayam Lamongan Pak Wo yang lokasinya ada di Jl. Brawijaya. Buat temen-temen penggemar soto lamongan lengkap dengan koya di atasnya maka Soto Lamongan Pak Wo merupakan pilihan tepat. Kata para wisatawan yang udah ke tempat kuliner ini sih mengklaim bahwa Soto Pak Wo jadi soto lamongan terenak di Kampung Inggris Kediri.

Temen-temen nggak usah merogoh kocek yang mahal buat makan di Soto Lamongan Pak Wo karena harga semangkok soto lamongan di sini cuma sekitar 12 ribuan aja. Kuahnya yang kental dan segar serta tambahan bubuk koya di atasnya makin menambah rasa khas soto lamongan. Kamu bisa ngajakin rombongan atau temen-temenmu pas lagi ngidam soto lamongan saat berlibur di Kampung Inggris Pare.

Baca juga : 6 Tips Lancar Speaking ala Bule, Bikin Bahasa Inggrismu Next level !!

3. Kuliner Tansu Bariz

Nah, satu lagi kuliner ala Kampung Inggris Kediri yang cukup unik namanya yaitu Tansu Bariz, kuliner ini masuk dalam kategori cemilan yang terdiri dari ketan yang ditambah susu diatasnya. So, cemilan ini cukup padat dan ngenyangin banget dengan harga yang sangat murah yaitu sekitar 3 ribuan aja lho. Tekstur ketan yang lembut ditambah manisnya susu membuat kuliner ini worth it banget saat kamu berkunjung ke Kampung Inggris Pare Kediri.

Btw, banyak sekali penjual kuliner Tansu Bariz di Kampung Inggris tapi ada salah satu tempat yang kita rekomendasiin berlokasi di Jl. Pancawarna Mulyosari atau deketan sama tempat kursus The Daffodils. You know, kuliner ketan susu yang ada di tempat ini cukup ramai dikunjungi, jangan kaget kalau kamu nggak kebagian tempat duduk ya hehe. Oh ya, kamu juga bisa nambahin kacang kedelai dan pesen es teh dan mie instan disini.

4. Kuliner Ramen Bajuri

Hei kamu, pecinta ramen yang sedang kursus atau berlibur di Kampung Inggris Pare jangan sampai kelewatan salah satu kuliner ramen yang bernama Ramen Bajuri. Kuliner ala mi Jepang ini bisa kamu temui di Kampung Inggris dan rasanya udah nggak perlu diraguin lagi deh. Ramen Bajuri lokasinya ada di Jl. Lamtana No.2 dan deketan sama Pare Corner. Tempatnya cukup cozy dan nyaman buat nongkrong dengan pilihan berbagai menu ramen.

Then, kamu bisa request level kepedasan dan topping yang diinginkan ditambah lagi minuman es teh yang menyegarkan. Harga ramen di Bajuri ini nggak terlalu mahal kok yaitu sekitar 16 ribuan aja dengan rasa yang nikmat dan cocok dimakan saat dingin. Anyway, tempat ini cukup jadi favorit dan ramai dikunjungi sama para pelancong dari berbagai daerah yang lagi berwisata di Kampung Inggris Pare.

5. Kuliner Mie Djoedes

Lanjut ya, masih seputar kuliner mie nih yang bisa dibilang sebagai kuliner worth it ala Kampung Inggris yaitu Mie Djoedes. Seperti namanya, mie ini mirip-mirip sama menu di Gacoan yang punya level kepedasannya masing-masing. So, temen-temen yang suka kuliner pedas, nggak ada salahnya buat nyobain Mie Djoedes dan request level kepedasan sesuai dengan keinginan.

Temen-temen juga bisa lho pesen topping tambahan kayak siomay serta minuman untuk mengobati rasa pedasnya, berlokasi di Jl. PK Bangsa No.3 Desa Palem, kamu harus bersiap-siap buat antri ya karena banyak banget yang berkunjung ke tempat kuliner ini karena Mie Djoedes diklaim masuk dalam kategori makanan enak di Pare Kediri dan ramah kantong.

6. Susu di Kocok’in Kebonan Pare

Nah, kalau yang ini cocok buat temen-temen yang nggak suka kopi, tempat kuliner ini memiliki konsep menu utama yaitu susu dan punya harga cukup terjangkau dari 8 ribu hingga 55 ribu tergantung dari menu yang dipesen. Lokasinya ada di Jl. Hos Cokroaminoto No.36 Mulyosari, tempat ini bisa buka sampe malam lho dan termasuk tempat hits di Pare Kediri. Selain susu, tempat ini juga menyediakan berbagai menu makanan yang cukup worth it.

Baca juga : Keseruanku di Mr.Bob Kampung Inggris – Siti Rachma Fathiya (Surabaya)

Penutup

Mungkin sekian dulu ya informasi dari beberapa tempat kuliner worth it ala Kampung Inggris Pare, Kediri yang wajib temen-temen kunjungi pas kursus atau berwisata. Sebenarnya sih, masih banyak rekomendasi tempat kuliner yang ada di Kampung Inggris. So, kamu bisa eksplorasi dan nyari referensi dari teman atau masyarakat sekitar. Semoga informasi ini bisa membantu mendapatkan inspirasi kuliner recomended di Kampung Inggris ya..

Avatar

admin

About Author

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Kampung Inggris

Lokasi Foto Paling Favorit di Mr.BOB Kampung Inggris

  • September 18, 2021
Kampung Inggris Pare Kediri jadi tempat ideal buat belajar Bahasa Inggris, tempat ideal buat learn everything – everywhere- every time.
Kampung Inggris

Mr.Bob Kampung Inggris Fashion Week !!

Kampung Inggris – Well, hari ini di depan kelas Mr.Bob ada yang beda nih yang biasa polosan, mendadak di gelar