Rekomendasi Liburan Akhir Tahun Buat Gen Z !!

23

Rekomendasi Liburan Akhir Tahun Buat Gen Z !!

Kampung Inggris – Haiiii temen temen generasi Z. apa kabarr nihh ?? udaah mau akhir tahun gimana persiapan buat liburannyaaa?? biasanya temen temen gen z punya tradisi sendiri untuk memilih destinasi liburan, ada banyak aspek yang harus dipenuhi, dari jaraknya seberapa jauh, tempatnya estetik ngga, makanannya enak nggaa, dannn masih banyak yang lainnya

Biasanya para gen z suka juga nih buat piknik piknik estetik dan chill di gunung, di pantai ataupun di taman. Wisata alam seperti ini juga turut berkontribusi ke komunitas lokal, pengelola wisata, dan para penduduk yang sedang mengelola destinasi wisata tersebut. Tentunya dengan bermain main di alam bebas akan mengistirahatkan pikiran kita dari penatnya kegiatan di kampus maupun di kantor. Well, berikut ada beberapa destinasi wisata yang bisa kamu datengin bersama ayang ataupun bestie tercintaa!!

Baca juga : Apa Itu Konjungsi? Cek Pembahasan Berikut Yuk !!

Bali

Siapa sihh yang ga kenal pulau surga inii?? yapp pulau dewata Bali yang indaahh banget banyak turis domestik maupun mancanegara yang berkunjung, bekerja dan juga berlibur. So, buat kamu yang mereasa penaaaat banget di kampus ataupun di kantor bisa banget mengistirahatkan pikiran dengan pergi berlibur ke Bali

Rekomendasi Liburan Akhir Tahun Buat Gen Z !!

Malang

Kota yang dijuluki kota pelajar ini sukses menjadi destinasi yang wajib dikunjungi saat kamu membutuhkan tempat healing yang sejuk, asri dan nyaman buat merefresh kan pikiran. Di Malang ga cuma banyak banget tempat yang indah dan sejuk, kuliner malang ga kalah juaraaa kamu bisa menemukan kudapan kudapan yang enak banget salah satunya makaroni Ngehe yang banyak dicari temen temen gen z

Malang juga menjadi kota yang banyak dicari pelaajr Jabodetabek untuk menuntut ilmu di beberapa kampus beken, salah satunya Universitas Brawijaya. Banyak mahasiswa di Malang yang bermain berkedok kuliah, memang Malang adalah kota yang banyak kenangannya dan memang tempat yang cocok buat berlibur dengan low budget

Yogyakarta

Jogja Jogja Jogja Istimewa, rasanya kalo denger kata jogja langsung inget Bakpia ga siii hahahaha yapp admin juga sukaa banget sama Bakpia Tugu Jogja. Selain Bakpia Tugu, Jogja juga menjadi destinasi wisata bagi temen temen yang pengen healing bernuansa sejarah dan mencari kenikmatan di setiap sudut Jogja

Duhhh, jadi pengen ke Jogja deh, beli Batik dan berfoto foto di sepanjang jalan Malioboro, apalagi banyak banget pengamen jalanan yang sengaja di beberapa sudut Jogja menggunakan Angklung. For your information, Tri Suaka dan Nabilla itu jebolan dari seniman jalanan Jogja yang sekarang sukses di industri musik nasional. Pokonya pas kamu ke Jogja gaakan bosen buat eksplor tiap sudutnya, dan vibes Jogja beda dari yang lain. So, liburan akhir tahun nanti Jogja bisa jadi pilihan

Baca Juga : Stop Artiin Satu Satu, Dijamin Bahasa Inggrismu Nyambung !

 

Bandung

Kota kembang Bandung menjadi destinasi wisata yang wajib kamu kunjungi saat liburan akhir tahun, gimana enggaa?? Bandung memiliki banyak tempat wisata yang estetik dan instagramable salah satunya di jalanan Braga

Kampung Inggris Pare

Aduhhh, siapa sih yang ga kenal Kampung Inggris Pare tempat yang konon manjadi lokasi transisi dari yang sebelumnya mungkin belum pernah kursus atau yang bahasa Inggrisnya masih nol jadi makin jago

Rekomendasi Liburan Akhir Tahun Buat Gen Z !!

Nahh, dikampung Inggris juga bisa menjadi pilihan saat agenda liburan akhir tahun kamu karena saat liburan banyak banget tempat kursus yang sengaja membuka kelas ekslusif spesial liburan salah satunya Mr.Bob Kampung Inggris yang membuka kelas khusus saat liburan akhir tahun kamu

Penutup 

Hayoooo, udah ada titik terang atau malah makin bingung buat nentuin destinasi tempat wisata akhir tahun kamu, yang pastii admin tunggu di Mr.Bob Kampung inggris, see youuuu !!!

 

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.